Acar Adzan Ahok Air Ajaib Air Alkali Aku Cinta ISLAM Anak Rantau Anak-anak android Aplikasi Ayah Ayam bahasa Korea Bali Bandara Jogja Bank di hongkong Bank international Beasiswa Belajar Hangeul Belajar Islam belajar menghafal Berbagi Ilmu dan pengetahuan Berburu Kupon Berita duka BI Biografi Bisnis dan Keuangan Bisnis dan Politik Bisnis Hallal ala Rosul Blogger Tips BMI Hong kong BMI & Hong kong BMI Hong kong BMI Jeddah BMI Korea Bmi Malaysia BMI Pintar BMI Riyadh BMI Singapura bmi Taiwan bmi timur tengah Bnp2tki Book Review BPJS Budaya & Budaya Bukit Care4Syria Care4Syria Indonesia Care4syria Malaysia Cerita Motivasi cerita pekerja migran Ceritaku Ciber Crime Cinta Orang Tua Cintai Anak-anak Convert Video Crystal-X Cut Nyak Dhien Daily Recipes Dekstop Tips Devisa Dilema buruh Migran Download Mp3 Dr.Zakir Naik Ekonomi Facebook Fakta Fenomena Facebook Forums Geo Expat Hong kong Foto terbaru gadge Gadget Gallery Generasi Qur'ani Google Adsense HALAL Restaurant Handphone Harris J herbal Hijab Hong Kong Hong Kong Food Recipes Hutan Hydrophonic Ibu yang terlantar Ikan Indonesia Indonesia-hongkong Indonsia-hongkong Informasi Informasi traveling Intisari Islamic Song Lyrics Jakarta Jeddah jepang Job Seeker in Hong kong Jogja Kabar dari Indonesia Kabar dari Seberang Kamus Kamus Korea Kasus Buruh diluar negeri Kata-kata Kecantikan Kecelakaan Kecelakaan bmi kecelakaan Kerja Kedok Kekerasan pada TKI Kembali ke Fitrah Kesehatan Keuangan keyboard Khas Indonesia Kisah Motivasi Kisah Teladan KJRI Hong Kong Kolom BMI Kolom PMI Komputer Komunitas Korea Kreatif Kuliah di Hong Kong kuliah diluar negeri Kuliner Kuliner Kasih Kupon Gratis Kursus Langsung Enak Lansia Lazio dan laziale Learn Hangul Lirik Lagu Makanan Khas Nusantara Malaysia Manfaat Sholat Mantan Buruh Migran Mari bantu Saudara kita Mari berbagi Masjid Media JBMI Hong Kong & Macau Meme Lucu mengenal Allah lebih dekat Mesir MILAGROS Minuman herbal Mobile Tips Modus Motivasi Mp3 Mualaf Mudik Musa Nabi Muhammad SAW nama dan alamat bank Nunik Ambarwati Obat Alami Pahlawan Nasional INDONESIA Pakistan Palestina Palestina dan Suriah Parallel Space Pariwisata Paspor Peduli Lingkungan Pekerja Ilegal Pekerjaan Pembunuhan Pendidikan Photo lucu anak-anak Pilipina PMI ilegal PMI Pintar Radio Hong Kong Realita Resep Harian Resep Jajanan Resep Jamu Tradisional Resep Mancanegara Resep masakan Simpel Resep Nusantara Resep Olahan simpel Restoran Halal Rusun Rawa Bebek Salad Sanggar Save Rohingya Sejarah Sekolah Di Hong Kong sekolah di hongkong sekolah di Indonesia Sekolah di Luar Negeri Selingkuh Seputar Elektronik Seputar Islam Seputar Wanita Singapura Sosial SS.Lazio Story of Buruh Migran Suriah Syria Taiwan Technology teladan Teman Ahok Tips dan Triks TKI Sukses Tokoh Bangsa TransJ Tutorial Blogger Tutorials Umbrella Revolution in hongkong Umroh Video Visa Whatsapp wonderful Indonesia Youtube


Foto : diambil dari Facebok/biene center
Sekolah  atau melanjutkan sekolah di hongkong kini bukan lagi mimpi.

Bintang Nusantara International ( BINUS) telah membuka pogram lanjutan sekolah setara SMP ( paket B ) dan SMA ( paket C ) untuk para buruh migran indonesia ( BMI ) di hongkong yang ingin melanjutkan sekolah atau menyelesaikan sekolahnya yang sempat terbengkalai di tanah air karena banyak faktor ( faktor Ekonomi, mungkin saja).


Bintang Nusantara International ( BINUS ) adalah sebuah lembaga yang bergerak di bidang pendidikan,dan juga  memperoleh sertifikat dari Pemerintah Hong Kong.
    Certificate No : 51029239-000-08-09-6
    Date of Commencement : 14 Agustus 2009
Visi Bintang Nusantara adalah :
  1. Mencerdaskan dan meningkatkan daya saing bangsa Indonesia di dunia Internasional.

Misi Bintang Nusantara Internasional adalah :
  1. Menciptakan suatu sistem pendidikan yang bersifat praktis dan aplikatif sesuai dengan permintaan pasar.
  2. Membuka peluang bagi Warga Negara Indonesia yang berada diluar negri untuk memperoleh pendidikan yang layak."
Program sekolah setara SMP / SMA ( paket C dan paket B )
Bintang Nusantara International telah bekerja sama dengan SKB Sleman DI Yogyakarta, sebuah lembaga pemerintah resmi berdasarkan Keputusan Bupati Sleman No. 61/Kep/KDH/A/203 tentang pembukaan Unit Pelaksanaan Teknis Sanggar Kegiatan Belajar (SKB).
Lembaga ini memberikan program pendidikan Paket C dan Paket B serta memberikan Ijazah resmi dari DIKNAS RI, sehingga apabila siswa akan melanjutkan studi di Indonesia, maka Ijazahnya secara resmi dapat dilegalisir dan diterima di perguruan tinggi yang ada di Indonesia.

Bintang Nusantara International juga bekerja sama dengan Capstone College Hong Kong, sebuah institusi pendidikan resmi yang berada di Hong Kong, yang memperoleh Izin dari Hong Kong Education Register, dengan Nomor : 517601.
Melalui kerja sama ini, Ijazah yang diperoleh dari DIKNAS RI dapat disetarakan dengan Ijazah dari Capstone High School, sehingga siswa dapat melanjutkan studi di Hong Kong.


Program SI ( Jurusan management Business )
Bintang Nusantara International juga bekerja sama dengan Saint Mary's University Nueva Vitscaya Philippine untuk membuka program Sarjana (S1) Program studi Manajemen Bisnis.
Program ini secara resmi memperoleh sertifikasi dari Hong Kong Bureau of Education dengan Registration Number : 271637. Ijazah yang diberikan adalah Ijazah resmi dan dapat di setarakan di Direktorat Akademik DIREKTORAT PENDIDIKAN TINGGI - DEPARTEMEN PENDIDIKAN NASIONAL RI.


Bintang Nusantara International juga bekerja sama dengan CAPSTONE COLLAGE Hong Kong untuk membuka program Diploma (D1-D3) serta program English Course. Lembaga Pendidikan ini adalah sebuah lembaga Resmi yang memperoleh sertifikasi dari Bureau of Education Hong Kong Registration of School 517801.

Website resmi : www.smuhk.com

Tambahan :

Program sekolah kejak paket ( paket B dan C / Setara SMP dan SMA )
  • Biaya Pendaftaran : $150
  • Biaya $ 380 per bulan, selama 13 bulan, sudah termasuk buku/Modul.
  • Biaya pelaksanaan ujian ditetapkan berikutnya.
  • Bagi kelas khusus atau kelas tutorial yang pelaksanaannya diluar jadwal reguler( sabtu & minggu ) akan dikenakan biaya HK$ 494 per bulan (selama 13 bulan).
  • Syarat Pendaftaran  :
    Hanya membawa photo copy ijasah SD bagi yang mau masuk SMP, dan membawa photo copy ijasah SMP bagi yang mau masuk SMA ( bagi yang ijasahnya masih di Indonesia, atau di PT, anda mendaftar saja dulu, nanti photo copy ijasahnya boleh menyusul) .
  • Belajar 1 bulan 2 kali dari jam 09.30 sampai jam 03.00. SMP : Minggu ke dua dan minggu ke empat. SMA : Minggu Pertama dan minggu ketiga
  • Ijasah dari Kementrian Pendidikan dan Kebudayaan Republik Indonesia.
  • Kelas SMP, dapat mengikuti kelas hari MINGGU.
  • Kelas SMA, dapat mengikuti kelas hari KAMIS, atau SABTU atau MINGGU.
  • Mata pelajaran SMP :
    1. Matematika,
    2. IPA,
    3. IPS,
    4. Bahasa Indonesia,
    5. Bahasa Inggris, dan
    6. PPKN.
  • Mata Pelajaran SMA :
    1. Matematika,
    2. Sosiologi,
    3. Geografi,
    4. Bahasa Indonesia,
    5. Bahasa Inggris,
    6. PPKN.


Kuliah Program S1 jurusan manajemen bisnis ( Business Management )
  • Jurusan Manajemen Bisnis ( Business Management )
  • Biaya $ 680 per bulan, sudah termasuk buku modul.
  • Syarat  Pendaftaran :
    Hanya membawa photo copy ijasah SMA  bagi yang ijasahnya masih di Indonesia, atau di PT, anda mendaftar saja dulu, nanti photo copy ijasahnya boleh menyusul.
  • Dibimbing langsung oleh Dosen setiap minggunya, 
  • Ruang kelas permanen dan memadai, 
  • Kampus buka setiap hari kecuali hari Jum’at & Senin. 
  • Dibuka kelas hari KAMIS, hari SABTU atau hari MINGGU.

Program Kursus
  • Kursus Bahasa Inggris - English Proficiency Training Program - Level A,B,1,2,3, dan 4.
  • Kursus Komputer Microsoft Office (Word, Excel, Power Point)
  • Teaching English Speaking Other Language
  • Pelatihan CPRCaregiver

Sertifikasi
  • Sertifikasi Bahasa Inggris Capstone College Hong Kong, Level A, B, 1, 2, 3&4
  • Sertifikasi Komputer
  • Engineer Certification CSAM
  • Test Potensi Akademik

Alamat kantor :
Unit 1 C Wing Lok Street Trade Center
235 Wing Lok Street - Sheung Wan -Hong Kong


Telp/whatsapp :
Tyas ( Masih Mahasiswa ): +852 52451026
Bpk.Fajar kurniawan ( kantor ) : +852 67602648

Post a Comment

Author Name

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.